Loading the player ...

7 Kelebihan Huawei P9 Lite

22 Oktober 2016 09:38 WIB
0
VIDEO ADVERTORIAL
Embed

1. Desain ramping 
Huawei P9 Lite memiliki desain yang mewah, dengan bezel metal dan bodi yang terbuat dari logam campuran. Tidak hanya itu, ia memiliki perbandingan screen-to-body sebesar 76,4 persen. Karena itu, meski memiliki layar 5,2 inci, Huawei P9 Lite memiliki bodi yang tidak hanya ramping tapi juga tipis dengan ketebalan 7,5mm. 

2. Fingerprint 
Huawei juga sudah melengkapi P9 Lite dengan pemindai sidik jari, yang terletak di bagian belakang ponsel, memudahkan Anda untuk mencapainya dengan jari telunjuk. Sensor yang tertanam pada Huawei P9 Lite adalah sensor 360 derajat, sehingga ia akan dapat mengenali sidik jari Anda, tidak peduli bagaimana jari Anda menyentuh sensor. 

3. Selfie 
Huawei P9 Lite memiliki kamera depan 8MP yang sudah dilengkapi dengan fitur Beautify. Karena itu, foto selfie yang Anda ambil dengan Huawei P9 Lite sudah pasti akan tajam. 

4. Kamera utama dengan mode Pro 
Kamera merupakan fitur unggulan Huawei P9 Lite yang utama. Salah satunya adalah karena ia dilengkapi dengan berbagai mode yang memudahkan Anda untuk mengambil foto di segala kondisi. Keunggulan kamera P9 Lite bisa diringkas menjadi 3. Pertama, Professional: Camera mode Pro and Video Mode Pro. Kedua Propassional: Light Painting & Night shoot dan Pro fashional: Good food, Beauty selfie & Video Beauty Selfie.

5. Low light 
Salah satu masalah yang dihadapi oleh kamera smartphone adalah gambar yang buram ketika diambil dalam keadaan kurang cahaya. Namun, Huawei mempersenjatai P9 Lite dengan mode Low Light. Dengan begitu, Anda tetap dapat mengambil gambar yang tajam meski dalam keadaan cahaya remang-remang. Anda tidak perlu lagi bingung mengatur pengaturan kamera untuk menghasilkan gambar yang tajam di tempat yang kurang cahaya. 

6. Baterai yang awet 
Biasanya, besar baterai berbanding lurus dengan ukuran smartphone. Baterai berdaya besar identik dengan bodi smartphone yang juga bongsor. Namun, tidak begitu dengan Huawei P9 Lite. Meski memiliki bodi tipis, Huawei P9 Lite ditenagai oleh baterai berdaya cukup besar, yaitu 3.000 mAh. 

Selain itu, Huawei juga menambahkan fitur penghematan daya, sehingga, baterai P9 Lite dapat bertahan lebih lama. Tidak lagi perlu khawatir baterai smartphone Anda habis secara mendadak. 

7. Harga terjangkau 
Meskipun memiliki desain dan fitur layaknya sebuah smartphone premium, Huawei P9 Lite memiliki harga yang relatif terjangkau. Huawei P9 Lite dihargai Rp3.799.000, jauh lebih murah dari smartphone premium yang ada di pasar saat ini.

VIDEO ADVERTORIAL LAINNYA
MORE